BUKTI PENGIRIMAN

Bukti Pengiriman Barang, Nota Pengiriman, Tracking, Bukti Resi

 

 

 Terima kasih kepada para pelanggan diberbagai daerah diseluruh Indonesia baik itu pribadi maupun perusahaan-perusahaan skala menengah maupun besar yang telah setia memesan dan memakai produk kami.

Dengan memakai jasa pengiriman barang seperti Tiki,JNE,Pos Indonesia, produk kami kirim ke pelanggan. Semakin bertambahnya kepercayaan pelanggan terhadap produk yang kami produksi semakin menambah pula semangat kami untuk terus memperbaiki diri baik dari segi pelayanan dan produk yang kami hasilkan.

Tak lupa juga kami ucapkan banyak terima kasih kepada pelanggan yang telah banyak memberikan masukan kepada kami sehingga kami terus bisa melakukan continual improvement untuk meningkatkan kualitas produk ditengah gempuran-gempuran membanjirnya produk KW atau palsu ke pasar dalam negeri.

Harapan kami adalah semoga produk kami menjadi salah satu brand produk Asli  yang bisa menjadi solusi bagi perusahaan-perusahaan yang menginginkan biaya pengadaan khususnya  kualitas sesuai dengan requirement management di toko maupun perusahaannya.